http://staff.uns.ac.id adalah sebuah homepage dimana staff maupun dosen dilingkungan UNS dapat mendaftarkan dirinya untuk memiliki web site sendiri dengan alamat domain name pribadi masing-masing. http://staff.uns.ac.id ini dibangun untuk mendukung gerakan UNS nge_blog.

Gerakan kampanye UNS nge_blog memberikan fasilitasi kepada staff dan dosen di lingkungan UNS untuk berkreatifitas, menulis,  dan direferensi. Selain memberikan fasilitasi kepada dosen dan staff untuk meningkatkan kreatifitas, gerakan UNS nge_blog ini juga bertujuan untuk meningkatkan peringkat domain http://uns.ac.id ditingkat nasional maupun internasional, baik di webomatric, alexa.com maupun yang lainnya.

Gerakan kampanye UNS nge_blog yang ditopang oleh sistem http://staff.uns.ac.id ini menggunakan teknologi wordpress multi user (mu) dengan tambahan plugin dan template yang  mudah di gunakan oleh staff maupun dosen uns. Memelihara situs web semudah mengetik dalam MS Word.

Untuk pendaftaran blog staff.uns.ac.id sudah DIHENTIKAN. Bagi anda yang ingin membuat blog baru, silahkan kunjungi https://civitas.uns.ac.id. Bagi anda yang sudah memiliki blog staff.uns.ac.id, anda tetap bisa bisa menggunakan blog anda untuk share ilmu atau jika anda menginginkan bergabung dengan blog baru dan memindahkan konten yang sudah terdapa pada blog staff anda, silahkan kunjungin https://civitas.uns.ac.id/blog/panduan/permohonan-migrasi/ untuk melakukan migrasi.

Ayo staff dan dosen UNS saatnya Anda menjadi pihak yang direferensi. Katak saja tidak betah dalam tempurung.. bagaimana dengan Anda..?